Biografi

Aris Agung Wibono
Aris Agung Wibono

Intro

Perkenalkan nama saya Aris Agung Wibono. Saya seorang Muslim dengan kewarganegaraan Indonesia. Sekarang profesi saya adalah seorang System Administrator & IT Networking Support. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, dimana adik saya yang pertama adalah seorang perempuan yang cantik jelita yang bernama Shafa Ramadhan Wibowo, dan adik saya yang terakhir adalah pria yang kelak menjadi pelindung bagi keluarga, Syaqif Andika Wibowo.

Kelahiran dan tumbuh besar

Saya dilahirkan di Ciamis, 10 September 1997. Ibu saya bernama Karmini. Dia yang mengandung saya selama 9 bulan lamanya, hingga hari itu.. Sekitar jam 5 pagi, saya dilahirkan dengan selamat, banyak ujian yang harus dilewati Ibu saya, hadirnya saya di Dunia ini kurang lengkap karena Ayah saya tidak mendampingin Ibu saya, beliau sedang dalam perjalanan kala itu. Saya lahir dengan cara yang unik, itu yang membuat Ibu saya selalu berkata ‘pantas ya nak, kamu nakal.. lahirnya aja kotoran duluan‘. Jadi, ketika Ibu saya sedang berjuang danĀ ngeden untuk mengeluarkan saya, hal yang Ibu Dokter kira adalah anak yang tampan atau cantik, ternyata adalah kotoran milik Ibu saya, sehingga saya sering dijuluki bersaudara dengan kotoran oleh beberapa anak sebaya di Keluarga. Terima kasih Ibu, kau telah mengandungku dengan ikhlas, kau melahirkanku ke Dunia ini dengan segala perjuanganmu, kau membesarkanku hingga menjadi seperti ini.

Motivasi

Waktu saya kecil, saya sering mendengar bahwa Ayah saya sering mendapatkan nilai yang bagus di sekolah, bahkan tidak pernah dalam riwayat hidupnya, dia mendapatkan nilai rendah bahkan sampai tidak naik kelas. Alhamdulillah, hebat sekali Ayah saya.

Alhamdulillah, Ayah saya yang dulu lulusan STM di kampung, lulus dengan nilai tertinggi dan nama yang tidak berubah ‘Tursino’ bisa pergi ke Jakarta dan mencari pekerjaan, dia bekerja di sebuah perusahaan fastfood terbesar di Indonesia, awal karir diawali dengan posisis terendah.. ‘tukang cuci piring‘ kalau kita bilang, sekarang dia sudah diangkat menjadi Area Manager, setelah bertahun-tahun dan membutuhkan proses yang begitu lamanya.

Kisah ayah saya yang terus di ceritakan, selalu membuat saya kagum.. apalagi di sisi dimana dia harus menjadi penyadap aren, dan petani ketika sekolah demi memenuhi kebutuhan penunjang hidupnya selama menuntut ilmu. Ini adalah motivasi terhebat saya selama ini. Ayah saya yang lahir dengan kekurangan, sekarang bisa menunjukan ia adalah laki-laki sejati yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Ini yang selalu membuat saya berusaha, membuat saya pantang menyerah, dan menjadikan motivasi hidup saya selama saya belajar dan bekerja. Terima kasih Ayah atas segala tanggung jawab yang kau berikan kepada Keluarga indah ini. Kelak nanti, aku akan hebat bahkan melampaui dirimu, dan akan ku jaga apa yang selalu engkau ajarkan.

Call me maybe? Or chat me later

It’s a privacy. Email me at [email protected] Thanks.

Penutup

Terima kasih banyak telah membaca halaman ini, jika ada kesalahan kalimat yang menyinggung perasaan dan kurang sopan, mohon dibuka pintu maaf sebesar-besarnya. Jika ingin mengenal saya lebih lanjut, silahkan hubungi saya dari email yang sudah saya terakan. Mari bersama kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Share This: